Home » News » Politik & Pemerintahan » Ini Pesan STELLA RUNTUWENE di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

Ini Pesan STELLA RUNTUWENE di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

SULUT – Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut yang ke-56 di tahun 2020 ini, Politisi Partai Nasdem Sulut Stella Runtuwene memaknainya dengan rasa sangat bersyukur kepada Tuhan akan pencapaian sampai ke titik ini. Angka 56 itu kalo di kategorikan dengan umur manusia berarti tergolong sudah berumur.

“Tentunya Provinsi Sulut sudah semakin matang menilik dari capaian Provinsi Sulut patut kita Apresiasi untuk pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten/kota atas kerja sama yang baik dalam membangun Sulut, sinergitas dan koordinasi antar provinsi dan kabupaten/kota juga yang terpenting dan patut kita dijaga kebersamaannya,” ungkap Runtuwene, rabu (23/9).

Lanjut Wakil Ketua Komisi III DRD Sulut itu, Tak terlepas dari itu kita juga harus melihat kebelakang bahwa ada tangan-tangan mantan gubernur dan pimpinan daerah lainnya yg ikut membangun Provinsin Sulut ini.

“Pembangunan jangka panjang yang kita bisa sama-sama nikmati saat ini tak terlepas juga dari mereka-mereka Para Gubernur dan Pimpinan daerah yang sudah menaruh jabatannya. Kita tinggal melanjutkan perjuangan mereka dalam membangun Sulut agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Runtuwene bahwa untuk saat ini yang harus lebih diperhatikan yakni di sektor perekonomian, pertanian dan perikanan agar supaya lebih ditingkatkan. Bagaimana kita bisa meningkatkan hasil daerah, untuk bisa menaikkan lagi pendapatan asli daerah (PAD) agar masyarakat Provinsi sulawesi utara yang kebanyakan penghasilan mereka bergantung dari pertanian dan perikanan bisa lebih sejahtera.

“Satu lagi yang kita harus perhatikan yakni jalan penghubung antar kabupaten agar menjadi fokus pemerintah supaya tidk ada kendala dalam mobilitas antar kabupaten. Karena kalo jalan rusak berlubang pastinya akan menghambat perekonomian antar kabupaten,” jelas Stella seraya berharap semoga Provinsi Sulawesi utara yang kita cintai akan semakin jaya, Selamat HUT Ke 56 Provinsi Sulawesi Utara.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: