Home » News » Politik & Pemerintahan » Ini Makna Kemerdekaan Indonesia Menurut Ketua Fraksi Nasdem NICK LOMBAN

Ini Makna Kemerdekaan Indonesia Menurut Ketua Fraksi Nasdem NICK LOMBAN

Ketua fraksi Nasdem Sulut, Nick Adicipta Lomban

SULUT – Memaknai 75 tahun Indonesia merdeka, Ketua Fraksi Partai Nasdem Sulawesi Utara Nick Adicipta Lomban berharap Generasi milenial, generasi muda harus berperan agar kedepan indonesia terus berjalan dijalan yang benar karena dan pada saat ini kita sudah sementara berjalan dijalan yang benar.

“Untuk kemudian mewujudkan sama rata dan sama rasa demi kemajuan indonesia kedepan,” ujar Personil Komisi II DPRD Sulut itu, (17/8).

Politisi Dapil Bitung-Minut itu juga menuturkan dimasa pandemi covid-19 ini dirinya mengharapkan peran generasi muda untuk senantiasa berkolaborasi positif untuk kemudian indonesia dapat melewati cobaan dimasa pandemi ini, kita harus taat dengan aturan pemerintah dan tentunya kita berusaha mengeluarkan setiap ide-ide kreatif, cemerlang dan positif untuk membangun bangsa ini menuju bangsa yang makmur, aman dan tentram.

“Saya Nick Adicipta Lomban Ketua Fraksi Nasdem Sulut mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-75 TAHUN, MERDEKA..!! SALAM RESTORASI,” pungkas Nick.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: