Home » News » Politik & Pemerintahan » Ini Harapan Mohammad Wongso di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

Ini Harapan Mohammad Wongso di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

SULUT – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut tahun 2020 ini memiliki makna tersendiri bagi Politisi Partai Nasdem Sulut Mohammad Wongso

Dimana dirinya berharap Provinsi Sulut ke depan semakin maju dan sejahtera. Namun untuk mencapai itu perlu sinergitas dan kolaborasi semua stake holder.

“Sinergitas yang kita harapkan. Sebab pembangunan tidak bisa dilakukan dengan satu dua lembaga tapi semuanya harus terlibat di dalamnya. Di hari ulang tahun Sulut ini kita harus membangun legacy kepada rakyat. Kita bersama-sama dengan semangat yang sama Provinsi Sulut ke depan harus dikedepankan, anak-anak atau kaum milenial harus kita dorong sumber daya manusianya untuk terus menjadi unggul dan baik agar bisa berkarya memberikan yang terbaik untuk provinsi Sulut,” katanya, selasa (22/9).

Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini juga mengatakan, mari bersama-sama bekerja keras dengan keikhlasan hati untuk mengembangkan potensi yang ada di Provinsi Sulut.

“Kita menyadari, harapan besar masyarakat terhadap pembangunan dan masa depan Sulut, digantungkan dan ada di pundak kita semua. Karena itu, pada masing-masing kita perlu adanya keikhlasan hati dan kerja keras untuk mengembangkan segala potensi daerah yang ada secara optimal,” pungkas Politisi Dapil BMR itu.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: