Home » News » Politik & Pemerintahan » Ini Harapan Mecky Onibala Mewakili Pemerintah Kepada BPKP-NKRI Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Ini Harapan Mecky Onibala Mewakili Pemerintah Kepada BPKP-NKRI Sulut

SULUT – Guna menjadi mitra kerja Pemerintah di bidang pengawasan Tindak Korupsi, DPP BPKP-NKRI Pusat mengukukan sekaligus melantik Pimpinan Wilayah Badan Pemantau Korupsi Penyelenggara Negara Kesatuan Republik Indonesia (BPKP-NKRI) Sulawesi Utara di hotel Novotel Manado 30 September 2019.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Sulawesi Utara Mecky Onibala dalam sambutannya membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara.

Mecky Onibala Mengatasnamakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Masyarakat Sulawesi Utara.., mengucapkan selamat kepada Pengurus DPW BPKP-NKRI Sulawesi Utara, atas pengukuhan dan pelantikan pada hari ini. Kiranya tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada Pengurus DPW BPKP-NKRI Sulawesi Utara yang dilantik hari ini, mampu ditunaikan dengan baik, serta dibingkai dalam totalitas pemberian diri dan pengabdian bagi kemajuan organisasi dan bangsa tercinta.

pada hari ini, memiliki esensi terhadap penguatan kapasitas, serta bernilai konstruktif dalam
memantapkan tekad dan menyatukan komitmen kita untuk senantiasa memiliki budaya anti korupsi, dan menjadi komponen pembangunan bangsa yang bebas diri dari perilaku koruptif.

Di sisi lain, Deklarasi Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah BPKP-NKRI Sulawesi Utara pada hari ini, memiliki fokus menyelaraskan atau menyamakan arah, serta gerak langkah kita sebagai komponen penerus cita-cita perjuangan bangsa.., dalam upaya pencegahan tindak korupsi di Negara tercinta ini, terlebih dengan menyikapi berbagai kasus tindak pidana korupsi yang masih terjadi, dimana tidak dapat dipungkiri menyangkut oknum pejabat eksekutif dan legislatif.

Untuk itu, sambil sekali lagi mengucapkan
selamat atas pelaksanaan rangkaian acara ini…, saya mengajak Saudara-Saudara sekalian apa terlebih kepada ketua DPW Bapak Yan Timotius Kereh dan jajaranya  untuk
mampu memaknai dan memanfaatkan momentum ini, untuk membangun koordinasi dan komunikasi
yang baik dan intensif…! disamping itu,
sebagai momentum penyatuan visi, mensinergikan langkah dan memperkokoh komitmen untuk terus bekerja sama demi kepentingan bersama.

Dengan semangat kerja bersama, tentu akan
semakin mengoptimalkan setiap strategi, program dan kebijakan dalam pemberantasan korupsi.., serta dalam membangun daerah dan bangsa
menuju pancapaian visi. Oleh karena itu, marilah senantiasa kita jaga jalinan koordinasi, sebagaimana tercipta indah saat ini…, dan mari kita senantiasa satu persepsi, bergandengan tangan mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi ataupun praktik korupsi secara serentak.., demi kesejahteraan masyarakat yang setinggi-tingginya.

Hadir dalam acara tersebut Kaban Kesbangpol, Perwakilan Polda, Akademisi dan semua pengurus DPW dan DPC Sulut.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ronny Makawata: Diduga Ada ‘Mafia’ Penyaluran Dana Lansia

  MANADO – Penyaluran dana lansia di Kota Manado kembali mendapatkan sorotan dari lembaga DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: