Home » News » Politik & Pemerintahan » Ini Apresiasi Dan Harapan Fraksi Nasdem Kepada Pjs Gubernur Sulut Serta Tanggapan Soal 4 Ranperda

Ini Apresiasi Dan Harapan Fraksi Nasdem Kepada Pjs Gubernur Sulut Serta Tanggapan Soal 4 Ranperda

Ketua Fraksi Nasdem Sulut, Nick Adicipta Lomban

SULUT – DPRD Provinsi Sulut baru saja melaksanakan paripurna tentang Ranperda kedudukan protokoler pimpinan dan anggota DPRD. Ranperda fakir miskin dan anak terlantar, Ranperda barang milik daerah dan Ranperda perubahan tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Mengenai hal itu, tanggapan pun datang dari Ketua Fraksi Partai Nasdem Sulut Nick Adicipta Lomban.

Ia mengatakan terkait 4 buah Ranperda yang dimana 2 Ranperda diusulkan eksekutif dan 2 Ranperda inisiatif DPRD, Fraksi Nasdem pun telah menerima dan akan dibahas ketahap selanjutnya.

“Jadi saya berharap semoga pembahasan Ranperda ini dapat berjalan cepat dan dinamis sehingga dapat diambil keputusan untuk kemudian di Perda-kan,” kata personil komisi II DPRD Sulut ini, selasa (29/9) diruang fraksi Nasdem.

Selanjutnya, Saat ditanya soal penjabat sementara (Pjs) Gubernur Sulut, Politisi Dapil Bitung-Minut itu mengapresiasi Pjs Dr Drs Agus Fatoni M.Si yang sudah hadir untuk pertama kalinya di rapat paripurna tadi sekaligus mengucapkan selamat menjabat sebagai Gubernur Sulut.

“Intinya Fraksi Nasdem mendukung penuh setiap terobosan-terobosan yang nantinya akan dilakukan pjs Gubernur Sulut, termasuk didalamnya untuk menjaga netralitas ASN dan juga sekaligus mengawasi Pjs-Pjs yang ada di beberapa kabupaten/kota. Sekali lagi untuk menjaga netralitas dan kelangsungan pemerintahan di Sulawesi Utara,” Jelas Lomban.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: