Home » News » Politik & Pemerintahan » Incenerator Kecamatan Paal Mulai dioprasikan
Rental Mobil Murah di Manado

Incenerator Kecamatan Paal Mulai dioprasikan

Manado.- Jadi mulai malam ini, Kecamatan Paal Dua, sudah tidak lagi membuang sampah ke TPA, tapi sudah akan diselesaikan melalui alat pembakaran sampah di kelurahan Malendeng.” Ujar Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

Saat mengunjungi pengoprasian Incenerator Kecamatan Paal 2 (6/2/20). Ini merupakan upaya Pemerintah Kota Manado dalam menekan masalah sampah. Untuk diketahui kalau TPA Sumompo saat ini, sudah tidak layak lagi untuk menjadi pembuangan sampah, sehingga sambil menunggu TPA regional di Ilo – Ilo Kabupaten Minahasa Utara selesai dibangun dan dioperasikan.

“Mulai malam ini sampah di kecamatan Paal Dua tidak lagi dibuang di TPA tapi diselesaikan melalui alat pembakaran sampah di kelurahan Malendeng, “ujarnya

Temperatur incenerator ini diatas 1000 derajat Celsius jauh diatas persyaratan dari Kementerian LH yakni 800 derajat Celsius, jadi aman terhadap lingkungan, Ayo kawan-kawan LH dan Camat jadikan Manado kota bersih.” Kata Walikota, seraya terus mengingatkan peran serta masyarakat dengan pengelolaan sampah rumah tangga secara mandiri dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tetap Konsisten Laksanakan Tugas, Pekan Depan Komisi III Jadwalkan Pertemuan Dengan Seluruh Mitra Kerja

SULUT – Meski di tengah pandemi covid-19, namun tak menyurutkan konsistensi dalam melaksanakan tugas sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: