Home » Info » ILMU Sulut Siap Bersinergi Dengan OD SK
Rental Mobil Murah di Manado

ILMU Sulut Siap Bersinergi Dengan OD SK

Ilmu

 

Manado – Bertempat di salah satu kawasan bisnis  kota Manado, Intelektual Muda (ILMU) Sulut bertemu dan berdiskusi sore hingga malam, selasa kemarin (19/4).  Diskusi ini ingin kembali merangkai usulan program untuk menjadikan organisasi ILMU sebagai wadah pejuang pemikir yang hasilnya bisa disinergikan dengan program bagi  masyarakat dan dalam pemerintahan di sulut, seperti provinsi dan kabupaten kota.

Berbagai isu menarik seputar program pemerintahan baru Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD SK)  di Sulut dibahas hangat.  Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) diangkat sebagai bahan perbincangan awal, yang direncanakan lanjutannya nanti dilanjutkan di kampus Unsrat nantinya.

Berbagai masukkan dan pokok-pokok pemikiran disampaikan oleh para pemikir muda ini dengan dimoderatori oleh Dr. Peggy Mekel.  Menurut Dr. Ferry Liando sebaiknya setiap anggota memberi masukkan nantinya secara terstruktur sistemastis, sehingga lebih berkualitas nantinya dalam publikasi usulan ke OD SK dan masyarakat.

Hal senada disampaikan oleh Dr. Jhonny Tarore dan Victor Rotty.  Selanjutnya Sofyan Yosadi sebagai pengacara dan pengamat budaya dan keagamaan juga menyampaikan beberapa usulan konstruktifnya.

Beberapa peserta dari berbagai latar profesi juga hadir dalam diskusi akrab ini , diantaranya Melky Pangemanan Loura Lombogia, Victor Rarung , Lexi Mantiri, Yolanda Ngantung,  Gysbert Lumempouw,  Lydia Tumbel, Janthie Karundeng  dan  Selvana Kanter.

ilmu 2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Prov Sulut Sambangi KSU Star Up Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Hari ini selasa (15/12) Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: