Home » News » Politik & Pemerintahan » Ibu Wawali Imelda Markus Bastiaan Salurkan Bantuan di GMIM Lahai Roi Malalayang

Ibu Wawali Imelda Markus Bastiaan Salurkan Bantuan di GMIM Lahai Roi Malalayang

Manado.- Sebagai wujud kecintaan dan ķepedulian kepada para hamba Tuhan di tengah pandemi Covid-19, keluarga Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Imelda Markus menyalurkan bantuan ke sejumlah gereja di kota Manado.

Penyaluran bantuan ini dimulai dari Gereja GMIM Sumber Berkat Malalayang Satu, kemudian di GMIM Lahai-Roi Malalayang Satu Timur lalu di GMIM Nafiri Jalan Sea Malalayang Satu, kamis (30/7/20).

selanjutnya GMIM El Elyon Malalayang Satu Barat dan terakhir di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Siloam Paal IV. Di setiap gereja, keluarga Bastiaan-Markus ikut didoakan oleh pendeta ketua jemaat

“Terima kasih kepada keluarga Bastiaan-Markus. Ini ekspresi iman dari keluarga pak wakil walikota Manado. Torang percaya Tuhan sumber segala berkat menganugerahkan berkat bagi keluarga Bastiaan-Markus, khususnya saat ini mencalonkan diri sebagai walikota Manado,” ujar Ketua Jemaat GMIM Sumber Berkat Pdt Lian Sjane Rondonuwu.

Menurut Pdt Lian, Injil Matius mengatakan mintalah maka akan diberikan kepadamu, ketuklah maka pintu dibukakan bagimu dan carilah maka kamu akan mendapatkannya.

“Semoga ke depan harapan untuk kota Manado sebagai kota doa dapat terwujud. Baku-baku bae karena torang ini beragam etnis dan golongan. Hargai perbedaan. Agar Manado semakin diberkati,” pesannya.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Pada Seluruh Umat Muslim

SULUT – Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu tak lupa mengucapkan selamat Idul Adha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: