Home » News » Politik & Pemerintahan » Ibadah Perdana Rutin Jajaran Pemkot,GSVL “Jadikan Manado Lebe Baik Lagi”
Rental Mobil Murah di Manado

Ibadah Perdana Rutin Jajaran Pemkot,GSVL “Jadikan Manado Lebe Baik Lagi”

IMG_4957Manado. – Hadiri Ibadah Perdana Rutin Jajaran Pemkot Manado Kamis (12/05) pagi di Ruang Serbaguna, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut Ingatkan Para Pegawai Untuk Fokus Bekerja dan Tinggalkan Perbedaan Yang Selama Ini Dirasakan Para Abdi Negara Tersebut.

IMG_4950“Saya dan Pak Mor hadir untuk memikirkan dan bekerja untuk pembangunan dan kesejahteraan warga Kota Manado, jadi saya mohon jangan ada lagi diskusi-diskusi seputar perbedaan yang selama ini terjadi.

IMG_4948Saya tahu dan mengikuti terus apa yang selama ini ASN (Aparatur Sipil Negara) Kota Manado melakukan pergerakan maupun percakapan-percakapan, baik lewat sarana komunikasi dan group-group media sosial. Pilkada telah selesai dan telah berlalu, jadi mari kita tatap pekerjaan di masing-masing instansi sesuai Tupoksi yang ada.

IMG_4947Kita rapatkan barisan, dan lupakan yang telah berlalu dengan terus Kerja, Kerja dan Kerja menuju Manado Cerdas dan Hebat. Stop bicara-bicara yang lalu-lalu seputar hasil Pilkada, mari kita Jadikan Manado Yang Lebe Bae Lagi,” saran Walikota GSVL. Adapun Ibadah Ini Sendiri Dipimpin Personil Majelis Pertimbangan Sinode GMIM Pdt J Tampi STh.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kendalikan Harga daging Sapi, DPKP Larang Sembelih Sapi Betina Produktif

Manado. – Dalam mengendalikan Harga Daging sapi, Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pertanian, Kelautan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: