Home » Events » Ibadah JALA UPK Kr Unsrat
Rental Mobil Murah di Manado

Ibadah JALA UPK Kr Unsrat

Manado – Bertempat di rumah Chris dan Rina, Keluarga Kumaat Pangemanan diadakan ibadah jaringan pelayanan alumni (JALA) UPK Kristen Unsrat, Sabtu malam (23/4).

Sebagai khadim Tommy Lanawaang, ST yang mengajak para alumni untuk tetap menjaga eksistensi sebagai sarjana kristen yang injili.  Mengambil perenungan tentang penampakkan Yesus di Pantai Danau Galilea, Tommy berharap agar alumni tetap menjaga nilai pengenalan tentang Yesus yang selama ini didapat dari pelayanan,  diantaranya ketika aktif dalam kegiatan pelayanan mahasiswa kristen lalu di Unsrat.

Beberapa alumni turut hadir dalam ibadah ini, diantaranya Ir. Marhanny  Pua, dr. Ferdinand Suawa, Pangkie Pangemanan,  dr. Laura Telew, Dr. Jessy Warongan, David Sompie, Chaerles Najoan , Ir. Moody Rondonuwu, dr Ina Tirtamulya, dr Ronald Datu, dr.Selvana Kanter, Lidia Tumbel, Fian Tampinongkol serta beberapa pengurus UPK Kristen Unsrat

Ketua Jala Gerdy Worang,PhD menyampaikan syukur atas terlaksananya ibadah ini.  Ketua UPK Kr Unsrat Prisilia Palit menyampaikan kesiapan pelaksanaan Bina Mahasiswa Kristen 12 Mei nanti di Tomohon dan berharap alumni bisa mengisi acara di 15 Mei nanti.

Berbagai hal dibahas dalam kegiatan ramah tamah, bahkan mengadakan diskusi  langsung jarak jauh melalui video handphone  dengan Amelia Polla yang berada di Amerika.

 

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: