Home » Events » HUT KORPRI Diperingati Pemkot Manado
Rental Mobil Murah di Manado

HUT KORPRI Diperingati Pemkot Manado

wawali 3

SEPUTAR SULUT. Manado – Segenap PNS di kota Manado kemarin melakukan upacara di Lapangan Kantor Walikota. Dr Harley Mangindaan memimpin apel akhir bulan november sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-44, Senin (30/11) pagi. Dihadapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot), Mangindaan menyampaikan arahan terakhir selaku Wakil Walikota (Wawali).
Dalam Sambutan tertulis Presiden RI pada HUT KORPRI ke-44 tahun 2015 yang di bacakan Wakil Walikota Manado Selaku Pembina upacara, terdpat lima amanat yang harus diperhatikan bagi segenap Anggota KORPRI. “Pertama, lakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan. Kedua, bangun mentalitas baru yang positif, yang berintegritas, yang memiliki etos kerja, dan berjiwa gotong royong. Ketiga, persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman. Keempat, jaga netralitas anggota KORPRI dalam pesta Demokrasi, khususnya Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar akhir tahun ini. Kelima, semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktivitas nasional dan daya saing bangsa.”ujar Wawali.
Lima tahun memimpin kota Manado selaku Wakil Walikota, Mangindaan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh PNS di lingkup Pemkot Manado yang selalu menemani, membantu melayani masyarakat. “Lima tahun kurang berapa hari lagi, momen terakhir 2015 saya berdiri disini selaku inspektur upacara. Tapi ada langkah tertentu saya akan ada disini,”katanya usai membaca sambutan Presiden RI.
“Saya menyampaikan mohon maaf sebagai Wakil Walikota. Untuk itu saya menekankan, hubungan torang, saya bersama kawan-kawan jangan pernah putus dan tidak pernah putus,”tandasnya.

Secara keseluruhan pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar dan khitmat. Dan diharapkan bagi segenap anggota KORPRI konsisten melaksanakan amanat ini demi kejayaan bangsa dan negara menuju terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.

Wawali Mangindaan berpesan agar PNS tetap mengutamakan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya, juga harus senantiasa mengedepankan integritas, loyalitas dan pengabdian sebagai abdi negara, bangsa dan masyarakat sesuai semangat reformasi birokrasi. “Jabatan bulan segalanya, jabatan bagaikan arisan yang setiap saat bisa diganti, yang setiap saat bisa diduduki oleh orang,”pesannya.

wawali 2Wawali upacara

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: