Home » Events » HUT Ke 19 GMIM Air Terang MBD Meriah
Rental Mobil Murah di Manado

HUT Ke 19 GMIM Air Terang MBD Meriah

Peniupan Lilin HUT Ke 19 GMIM Air Terang

Manado – Jemaat GMIM Air Terang memperingati HUT ke 19 Rabu lalu (30/3).  Ibadah syukur dipimpin langsung oleh ketua BPMJ Pdt Roy Rudolf Aruperes.

Dalam khotbahnya  tentang jemaat mula-mula, Pdt berharap makna hut kali ini menjadikan jemaat semakin disukai oleh banyak orang, walaupun mungkin tidak bisa memenuhi kemauan semua orang.

Sekretaris Jemaat Pnt. Jack Sarante , SPi memaparkan sejarah,  dimana Air Terang masuk di wilayah GMIM Manado Barat Daya yang merupakan jemaat ke 787 pada 30 Maret 1997 dari GMIM oleh ketua sinode waktu itu Alm Pdt WA Roeroe.

Dalam ibadah syukur yang diselingi pemasangan lilin ini, juga dihadiri para mantan ketua BPMJ yakni Pdt. Lamberty  Mandagi, Pdt Frangky Wollah, dan Pdt Lalawi Langoy. Selanjutnya diramaikan oleh pesta kembang api.

Majelis kolom 10 Pnt Royke Oroh dan Syamas Maritje Tilaar Langi merasa senang dan bahagia oleh kehadiran para mantan Pendeta Jemaat ini.

Jemaat dari 12 kolom juga ikut beribadah dan menempati masing-masing tenda kolom yang telah dihias sejak paskah di halaman Gereja. Terlihat juga Camat Malalayang Rivo Koloay dan Lurah Malalayang 1 Timur   John sampul  membaur dengan jemaat, bahkan menjadi tim juri lomba tenda yang dimenangkan oleh kolom 3.  Syamas kolom 3 Ir. Ventje Tawas  yang juga Pala Lingkungan 6 Kelurahan Malalayang 1 Timur berbahagia atas capaian ini.

Doni Antou,  Adrianus Naharia dan Veddy Tawas dari panitia pelaksana mengungkapkan syukur atas sukses terselenggaranya kegiatan ini.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: