Home » News » Press Release » HUT Emas Sulut Diharapkan Berlangsung Meriah
Rental Mobil Murah di Manado

HUT Emas Sulut Diharapkan Berlangsung Meriah

Wagub Sulut memimpin rapat koordinasi bersama panitia HUT Emas Sulut
Wagub Sulut saat memimpin rapat koordinasi bersama panitia HUT Emas | Foto: Humas Prov Sulut

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil, M.Pd mengharapkan kepada seluruh panitia HUT ke 50 Sulut untuk bekerja keras agar seluruh kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan dalam rangka HUT emas Sulut dapat berlangsung meriah.

Hal tersebut disampaikan Dr. Djouhari Kansil, Mpd ketika memimpin rapat koordinasi bersama panitia di ruang rapat WOC kantor Gubernur Sulut, Senin 8 September 2014 yang juga turut dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Ir. Siswa R Mokodongan beserta para Asisten.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara mengharapkan agar semua kegiatan yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan berlangsung meriah, apalagi HUT Provinsi kali ini merupakan tahun bersejarah bagi Sulawesi Utara.

Lebih lanjut, Wagub menginginkan agar seluruh kegiatan yang telah direncanakan baik kegiatan olahraga hingga pameran pembangunan bisa terpublikasi dengan baik, sehingga semua kegiatan yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka HUT Emas dapat diketahui oleh seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

Untuk pameran pembangunan nanti, pria kelahiran Pehe, kawasan tepi pantai Desa Ondong, mengharapkan agar seluruh pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sualwesi Utara bisa berperan aktif untuk mempersiapkan segala keperluan yang akan digunakan saat pameran pembangunan nanti. Selain itu, Wagub juga mengharapkan seluruh satuan kerja perangkat daerah yang ada di Pemprov Sulut untuk dapat menyiapkan materi pameran yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Walikota Manado, “Pahlawan Wajib Diingat Jasanya”

MANADO –  Jadi Irup ziarah nasional,  Walikota GSVL bersama Wawali Mor tabur bunga di TMP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: