Home » News » Straigh News » HUT Dan HPR GMIM Digelar di Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

HUT Dan HPR GMIM Digelar di Minsel

 

MINSEL – HUT Ke 28 Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS GMIM) ke 28 tepatnya Minggu tanggal 28 Januari 2018 dirangkaikan dengan  Hari persatuan Remaja GMIM (HPRG) akan dilaksanakan pada tanggal  3 Februari 2018 di Wilayah Amurang III Kabupaten Minahasa Selatan.

Acaranya akan dikemas secara kreatif dalam bentuk ibadah Agung yang dipimpin ketua BPMS GMIM serta  dimeriahkan dengan atraksi kreatif para remaja teladan se-sinode GMIM.

Usai ibadah dilanjutkan dengan  berbagai lomba-lomba  yang akan diikuti para remaja-remaja  utusan dari 965 jemaat di 126 wilayah se GMIM. Diperkirakan puluhan ribu remaja dan pembina remaja akan tumpah ruah berkumpul di wilayah  Amurang 3 dengan pembukaan di aula Waleta Amurang.

Adapun lomba-lomba  yang dilaksanakan adalah  CCA, Pidato bahasa inggris/indonesia, busana gereja (batik remaja GMIM ), lari 5 km, gerak jalan/ berbaris, Hiking/lintas desa.  Mengawali lomba-lomba  akan dilaksanakan tecnical meeting pada  hari  sabtu tanggal  20 januari 2018 di GMIM Imanuel Tanawangko jam 9 pagi.

“Tujuan kegiatan ini utk mempererat persatuan dan kualitas persekutuan diantara sesama remaja dan pembina remaja serta mengembangkan minat bakat dan mental sportifitas yang tinggi dikalangan remaja sehingga terbentuk remaja yang berkarakter Kristus, mengasihi Tuhan dan  sesamanya, gerejanya, bangsanya dan lingkungannya”, ujar ketua KPRS GMIM Ir. Moody Rondonuwu, MT.  Kepada para pemenang akan disediakan hadiah-hadiah dari panitia.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: