Home » News » Straigh News » Hujan Masih Mengguyur Bitung, Supit Himbau Masyarakat Waspada
Rental Mobil Murah di Manado

Hujan Masih Mengguyur Bitung, Supit Himbau Masyarakat Waspada

IMG-20170214-WA0088
Ketua Dan Waket DPRD Bitung Tinjau Lokasi Bencana

BITUNG – Hari ketiga pasca banjir dan tanah longsor melanda Kota Bitung, hujan masih terus turun. Menyikapi hal ini, Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit, Selasa (14/2), menghimbau agar masyarakat yang berdomisili di daerah rawan banjir dan tanah longsor, agar waspada.

“Cuaca di Kota Bitung masih dilanda hujan, walaupun tidak seseras pada hari Minggu, tetapi masyarakat harus tetap waspada, apalagi yang tinggal didaerah rawan banjir dan tanah longsor,” ujar Supit.

Ia melanjutkan, kondisi dibeberapa tempat yang kena dampak banjir, masih belum pulih. Ada sejumlah ruas jalan yang terputus, semua elemen masyarakat bersama-sama pihak Pemkot bahu membahu membersihkan tempat-tempat yang porak poranda terkena dampak banjir.

IMG-20170214-WA0089

“Curah hujan yang tidak menentu, harus terus diwaspadai, semu pihak agar tetap siaga untuk mengantisipasi terjadinya banjir susulan. Dan juga korban banjir yang berada didaerah pengungsian dan masyarakat yang berada dilokasi banjir, harus waspada terhadap penyakit pasca banjir,” pungkasnya. (JO)

IMG-20170214-WA0090

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: