Home » News » Straigh News » “Welcome Home…Butet !”
Rental Mobil Murah di Manado

“Welcome Home…Butet !”

IMG-20160829-WA0028
Lilyana Natsir

SULUT – Lilyana Natsir Atlet Bulu Tangkis peraih medali emas di olimpiade Brasil, Senin (29/08/2016) siang tadi tiba di Manado. Ratusan pendukung dan keluarga menyambut datangnya pemain ganda campuran tersebut di Bandara Sam Ratulangi.

 

Kepada Wartawan, Natsir mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah memberikan bonus berupa sertifikat rumah pada dirinya.

 

“Saya sangat senang sekali atas penyambutan para pendukung, teman-teman dan keluarga, Trima kasih kepada semuanya. Terlebih lagi kepada Gubernur dan Wagub yang telah memberikan hadiah kepada saya berupa sertifikat rumah. Sekali lagi Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih,” ucap Natsir usai pertemuan dengan Gub dan WaGub.

 

IMG-20160829-WA0029

Diketahui, pemain ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil mempersembahkan medali emas di olimpiade Rio 2016, setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 2 set langsung dengan skor akhir 21-14, 21-12, pada babak final di Riocentro Pavilion 4, Rabu (17/8/2016).

 

Kemenangan pasangan Owi/Butet itu tepat pada hari ulang tahun ke-71 Republik Indonesia. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Temui Mendagri, Manado Fiesta 2017 Diapresiasi

MANADO –  Laporkan Pelaksanaan Manado Fiesta 2017 Walikota GSVL Temui Mendagri di Jakarta.  Demi suksesnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: