Home » News » Straigh News » Hillary Lasut Peduli Seni dan Budaya
Rental Mobil Murah di Manado

Hillary Lasut Peduli Seni dan Budaya

MANADO – Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut, SH. L.L.M berkomitmen akan mengajak dan dan menggandeng Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia ke Sulawesi Utara, untuk menjaga dan melestarikan Seni dan Budaya Sulawesi Utara melalui pentas atau pagelaran naupun melalui media sosial.

Hal ini dikatakan anak dari Bupati Talaud Elly Lasut, saat memberikan sambutan dalam acara Pertunjukan Rakyat Pemanfaatan Media Sosial untuk pelestarian seni dan budaya yang dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa.

Menurut Hillary yang saat ini duduk di Komisi I DPR RI, sebagai wakil rakyat dan sebagai anak bangsa yang terlahir di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara, sepatutnyalah kita menjaga terus seni dan budaya yang ada, sebab seni dan budaya ini adalah jati diri daerah kita yanf harus terus dilestarikan.

” Saya akan terus mengajak Kominfo untuk tetap melaksanakan kegiatan ini di Sulawesi Utara, karena ini sangat baik untuk pelestarian budaya kita sebagai warga Sulawesi Utara,” tegas putri tercinta dari Telly Tjanggulung ini.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BSG Work From Home, Dirut Dendeng: Ini Upaya Pencegahan Covid-19

SULUT – Guna mencegah akan dampak penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: