Home » News » Ekonomi & Bisnis » Hebat !!!..Wantimpres Rusdi Kirana Lirik Investasi Wisata Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Hebat !!!..Wantimpres Rusdi Kirana Lirik Investasi Wisata Sulut

img-20161122-wa0000

SULUT – Sulawesi Utara bisa dibilang kaya akan Objek-objek Wisata. Kejelihan Gubernur Olly Dondokambey (OD) dan wakil gubernur Steven Kandouw (SK) untuk meningkatkan Pariwisata Sulut semakin terlihat. Terbukti, para investor mulai berdatangan dengan tujuan untuk terjun kedunia bisnis pariwisata yang ada di Sulut.

 

Beberapa hari lalu, Anggota Dewan pertimbangan presiden (Wantimpres) Rusdi Kirana yang juga merupakan orang terkaya ke-12 di Indonesia ini melakukan pemantauan langsung dibeberapa titik lokasi wisata sulut, tepatnya di Likupang Minahasa Utara (Minut) untuk melihat pesona keindahan alam sekaligus memantau wisatawan mancanegara.

Kunjungan Rusdi Kirana ini, didampingi oleh Anggota DRPR Provinsi Sulut Rocky Wowor.

img-20161122-wa0001

Sementara itu, Rocky Wowor mengatakan ketertarikan Rusdi Kirana terhadap lokasi wisata sulut membuat adanya keputusan Kirana mengembangkan wisata Sulut untuk jadi destinasi wisata internasional.

 

“Pesona alam yang ditampilkan Sulawesi Utara mengundang ketertarikan Rusdi Kirana untuk datang kesini. Tentunya, ini awal yang bagus untuk mengembangkan pariwisata Sulut,” Ucap Wowor. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Temui Sopir, “Transportasi Manado Tanggungjawab Bersama”

MANADO –¬†Cari Solusi Masalah Transportasi di Manado, Walikota GSVL Dialog Dengan Organda dan Sopir Angkot …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: