Home » News » Ekonomi & Bisnis » Hebat !!..Pemkot Manado Dan Pemrov Sulut Bersepakat Wujudkan Kebersihan
Rental Mobil Murah di Manado

Hebat !!..Pemkot Manado Dan Pemrov Sulut Bersepakat Wujudkan Kebersihan

sampah

MANADO – Sampah merupakan masalah yang serius harus  diselesaikan bagi kota Manado.  Sumompo yang menjadi tempat pembuangan akhir (TPA) terbesar sudah sangat over capacity.

Untuk itu guna  mengatasi masalah sampah di Kota Manado, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut Rabu (28/09) siang tadi datang menghadiri pertemuan kesepakatan kerja sama pembangunan dan pengelolaan TPAS (Tempat Pemrosesan Akhir Sampah) Regional Manado-Minahasa Utara-Bitung dan Minahasa yang dipimpin Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw di ruang kerjanya.

sampah2

Walikota Manado mengungkapkan bahwa selama ini masalah sukses tangani sampah, dikonotasikan dengan meraih adipura. Dikemudian hari,   kebiasaan untuk mendapatkan penghargaan Adipura, padahal itu bukanlah segalanya. Tapi yang terpenting adalah, kebersihan serta kesehatan warga masyarakat di Kota Manado itu sendiri. “Makanya kami Pemkot Manado, sangat mengapresiasi dan bangga atas pertemuan dan kegiatan inisiatif yang di lakukan pihak Pemerintah Propinsi Sulut ini, agar kedepan warga di daerah Nyiur Melambai Sulut boleh cerdas dan hebat tentunya kedepan dalam memelihara lingkungan yang bersih dan sehat”, ujar walikota.

“Adanya kerjasama  ini berupa kesepakatan bersama tentang kerjasama pelayanan antar daerah pengolahan dan pemrosesan akhir sampah. Semua daerah yakni kabupaten-kota, tentunya ingin melakukan yang terbaik guna bisa menjadikan wilayahnya bersih dan nyaman”, ujar Wali Manado.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Atasi Pencucian Uang, 52 Negara Kumpul Di Jakarta

Jakarta – Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan Global Conference on Beneficial Ownership. Indonesia di nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: