Home » News » Headline » Hebat,, Belum Seminggu Dilantik Mor Bastian Tinjau Lokasi Kebakaran
Rental Mobil Murah di Manado

Hebat,, Belum Seminggu Dilantik Mor Bastian Tinjau Lokasi Kebakaran

IMG_20160510_144215

 

Manado – Wakil Walikota Manado MOR Dominus bastian yang didampingi oleh Sekda Kota Manado Haefrey Sendoh, meninjau lokasi kebakaran gedung sekolah SMA Negeri 2 Manado.

Dalam kunjungan Wakil Walikota Manado guna melihat gedung Sekolah yang hangus terbakar di Tingkulu Selasa, 09 Mei 2016 sangat kaget.

IMG_20160510_144209

Bagaimana tidak, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 01.30 Wita ini menghanguskan sebelas gedung Sekolah yang diantaranya adalah Ruang Guru.

Menurut petugas keamanan setempat mengungkapkan bahwa awal mula kejadian ini akibat ledakan dari Diespenser dari ruang guru yang meledak sehingga merambat sampai lantai dua yang menghanguskan 11 gedung sekolah.

IMG_20160510_144212Untung saja pihak Pemadam kebakaran cepat tanggap dalam kasus ini, sehingga api tidak sampai merambat di SMP Negeri 7 Manado.

“Saya Khawatir jika saja api sampai di SMP Negeri 7,” ungkap Alexpetugas keamanan.

IMG_20160510_144205Dalam agenda Wakil Walikota Manado yang berkunjung di SMA 2 Manado disambut oleh Kepala sekolah SMA Negeri 2 Manado serta para dewan Guru.

 

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Badan Kehormatan DPRD Sulut Segera Adakan Rapat Terkait Masalah “E”

SULUT – Kasus pemakai Narkotika, Edwin Lontoh, anggota DPRD Sulawesi Utara yang ditangkap pihak kepolisian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: