Home » News » Ekonomi & Bisnis » Hebaat…PUSKOPPABRI Gelar RAT Koperasi Pertama 2016 Di Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Hebaat…PUSKOPPABRI Gelar RAT Koperasi Pertama 2016 Di Sulut

logo koperasi lamaManado – Pagi tadi (10/3) Bertempat di sekretariat Pusat Koperasi Purnawirawan Dan Warakawuri TNI-Polri  (PUSKOPPABRI) di Jalan Krida Malalayang diadakanlah Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 29.

Puskoppabri Sulut sampai tutup buku tahun 2015 memiliki 31 anggota Primkoppabri, dengan jumlah anggota sebanyak 1754 orang di Sulut dan Gorontalo.

Menurut ketua Kol. TNI (Purn) Chris Mewengkang, SH, Puskoppabri Sulut didampingi Sekretaris Nelson Tulende dan Bendahara Drs Robert Rondonuwu RAT ini akan dilaporkan kinerja tahun buku 2015 dan pembahssan RAPB tahun 2016.

Brigjen TNI (Purn) Jorry Tuwaidan selaku ketua Pepabri Sulut mengharapkan pengurus dan anggota Puskoppabri Sulut semakin meningkatkan kemajuan organisasi dan kesejahteraan, sehingga walaupun sudah pensiunan, akan tetapi jiwa tentara yang bersemangat dan tidak menyerah akan terus diwujudkan dalam setiap program kerjanya.

Senny Sualang, John Liey dan Yenny Dopong dari Dinas Koperasi dan UKM Sulut yang juga turut hadir, menyampaikan apresiasinya buat Puskoppabri yang menjadi pelaksana RAT Koperasi pertama di Sulut.

puskoppabri
Suasana RAT 29 Puskoppabri Sulut
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Hadiri Rakornas, Inflasi Manado Terkendali

MANADO –  Walikota GSVL menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta.  Walikota tegaskan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: