Home » Events » HDCI Dan IMBI Manado Gelar Peduli Dampak Covid19

HDCI Dan IMBI Manado Gelar Peduli Dampak Covid19

MANADO – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Ikatan Motor Besar Indonesia cabang Manado mengadakan kegiatan peduli terhadap dampak pandemik Covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan senin 27 April 2020 ini dilaksanakan salah satunya di Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado.

Menurut ketua HDCI Manado Nico Langi, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari pecinta motor yang tergabung dalam IMBI dan  HDCI.  Apalagi mengetahui paramedis yakni dokter dan perawat sebagai para pahlawan di garda depan pandemik ini, sangat membutuhkan perlengkapan untuk mendukung tugas kemanusiannya.

100 paket Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan tim HDCI dan IMBI Manado diterima langsung oleh Direktur RS Pancaran Kasih Dr. Franky Kambey, M.Kes.

Adapun anggota HDCI dan IMBI Manado yang hadir adalah Nico Langi, Tommy Kawinda, Lucas Wiryawan, Sampel Wowor, Vhino Mamonto, Rizal Basalamah, Ronny Liang, Herry Menayang, Ronal, Wilson dan Virgie.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL Hadiri LK3G GMIM Sobat Kristus MBD

MANADO – Bertempat di gedung gereja GMIM Sobat Kristus, kamis 24 September 2020, digelar Latihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: