Home » News » Politik & Pemerintahan » Hasil Banmus,, Bimtek di Badan Diklat Kementerian Dalam Negeri
Rental Mobil Murah di Manado

Hasil Banmus,, Bimtek di Badan Diklat Kementerian Dalam Negeri

Angouw

Dalam Rapat Banmus Selasa, 24 Mei 2016 kini telah diputuskan mulai 27 Juni sampai dengan 1 juli 2016 terhitung 44 anggota legislator Sulut akan mengikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek) di Jakarta.

Dalam hasil Rapat Badan Musyawarah yang terlaksana 24 Mei ini, Bimtek akan terlaksana di Badan Diklat kementerian Dalam Negeri.

Pelaksanaan Bimtek yang kedua kali ini, lain dengan pelaksanaan yang pertama.  Jika  yang pertama dilaksanakan semuanya di Hotel. Sedangkan yang kedua ini akan terlaksana di Badan Diklat Kementerian Dalam Negeri.

Kepastian pelaksanaan Bintek anggota DPRD Sulut ini telah diputuskan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus), Selasa, 24 Mei 2016 yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan, Andrei Angouw.

Untuk pelaksanaan Bimtek ini, Sekretariat DPRD Sulut akan menghabis anggaran sekitar Rp 800 juta yang sudah tertata di APBD 2016.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: