Home » News » Headline » Harley Mangindaan Ramaikan Perburuan Mandat Bakal Calon Wali Kota Partai Golkar
Rental Mobil Murah di Manado

Harley Mangindaan Ramaikan Perburuan Mandat Bakal Calon Wali Kota Partai Golkar

Perwakilan Harley Mangindan bersama pengurus DPD II Partai Golkar Manado

 

 

MANADO – Dr. Harley Mangindaan (Ai) menjadi pendaftar terakhir di Partai Golkar (PG) Manado sebagai calon Walikota Manado sekaligus meramaikan perburuan mandat dari Partai berlambang pohon beringin itu.

Pendaftaran Harley Mangindaan yang juga mantan Wakil Wali Kota Manado periode 2010-2015 ini diwakili oleh pengacara Ai Firman dan perwakilan aktivis muslim serta pengurus FKPPI Sulut dn diterima oleh Sekretaris DPD II PG Manado, Rudolf Mamengko dan Bendahara Pieter Liman.

Menurut Ai Firman, pendaftaran Harley Mangindaan harus diwakilkan karena saat ini beliau dalam perjuangan membawa harum nama daerah Sulut yang membawahi 3 Cabor di pentas Pra Pon.

“Kami datang disini menghormati dan menghargai undangan dari Partai Golkar untuk mendaftarkan Harley Mangindaan sebagai calon Walikota Manado,” terang Ai Firman.

Dikatakan Ai Firman, tim pemenangan Ai Mangindaan sangat optimis bisa mendapatkan tiket dari Partai Golkar menuju pertarungan di Pilkada Manado 2020.

“Berdasarkan hasil Pilkada 2015 lalu, 60 ribu suara milik Harley Mangindaan bukanlah hal yang kecil. Selisih nya dengan pemenang hanya sedikit. Dasarnya sudah ada dan beliau patut diperhitungkan,” katanya.

Selain itu, Ai Firman juga mengatakan bahwa Harley Mangindaan terbuka untuk semua partai jika diundang untuk mendaftar.

“Ai ini sudah memiliki figur besar berdasarkan pengalamannya. Jadi beliau akan mendaftar di semua Partai jika diberikan kesempatan. Mulai dari situ beliau akan membangun komunikasi politik dengan Parpol lainnya untuk menentukan jalan kedepan,” Pungkas Ai Firman. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Sakit Hati, Mantan Tim Sukses ‘Kutuk’ Nortje Van Bone

  MANADO – Meski sudah berakhir, ternyata pemilihan legislatif (Pileg) agustus 2019 lalu masih menyisakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: