Home » Citizen Journalism » Hari Tanoe Tampil di KKR Tomohon
Rental Mobil Murah di Manado

Hari Tanoe Tampil di KKR Tomohon

Hary Tanoe
Hary Tanoe

Ribuan masyarakat tumpah ruah di Taman Kota Tomohon sekira pukul 20.30 Wita untuk menghadiri kegiatan KKR Praise and Worship dengan pembicara Hary Tanoesodibjo yang merupakan Boss MNC Grup dan Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura. Kedatangan Hary Tanoe yang mendarat dengan Jet Pribadi dari Gorontalo di bandara Sam Ratulangi dijemput langsung oleh Pengusaha Nasional Hendrik Kawilarang Luntungan yang merupakan inisiator kegiatan KKR tersebut. “Ini merupakan persembahan terbaik dari kami untuk warga Kota Tomohon sekaligus sebagai bentuk ucapan syukur atas dianugerahinya gelar Pahlawan Nasional kepada Lambertus Nicodemus Palar yang berasal dari Tomohon beberapa hari lalu,” kata Luntungan yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Hanura ini.

Hary Tanoe dalam kesaksiannya mengatakan bahwa ia merasakan campur tangan Tuhan dalam hidupnya bahkan ketika badai krisis moneter melanda Indonesia beberapa tahun silam yang mengakibatkan ia mengalami kerugian cukup besar. “Saya setiap pagi selalu berdoa bersama istri dan tak banyak yang saya minta kepada Tuhan. Hanya Hikmat dan Kebijaksanaan sehingga semua rintangan bias saya hadapi,” kata HT yang disambut tepukan ribuan warga Tomohon. 

Prosesi KKR yang ditata megah tersebut terasa menarik ketika saat kedatangan rombongan HT diterima dengan sambutan tarian Kabasaran.” Pak HT sangat mencintai Sulawesi Utara sehingga ditengah kesibukannya yang padat ia rela meluangkan waktu mengujungi Sulut,” kata Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) yang juga dikenal sebagai Ketua Asosiasi Pipa Baja Indonesia ini.

Acara Oikumene ini dimeriahkan oleh artis artis rohani seperti Soraya Togas dan Mike Mohede serta dihadiri oleh Rohaniawan Kristen lintas dedominasi gereja. Tampak hadir juga dalam acara tersebut Pastor Santi yang dikenal merupakan sahabat dekat HKL. (ar)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

BNN Evaluasi Progres Asesor Narkoba Se-Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Selamatkan anak cucu kita dari bahaya NARKOBA Badan Nasional Narkotika Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: