Home » News » Straigh News » Hari Sumpah Pemuda ke-88, Lahirkan Generasi Emas, Wuwung Ajak Pemuda Tomohon Anti Korupsi!
Rental Mobil Murah di Manado

Hari Sumpah Pemuda ke-88, Lahirkan Generasi Emas, Wuwung Ajak Pemuda Tomohon Anti Korupsi!

 

img-20161028-wa0010

TOMOHON – 88 tahun yang lalu, kaum muda dari berbagai etnik, ras, dan golongan bersumpah bersama untuk memperjuangkan keberadaan Indonesia.

 

Tentu saja lain generasi lain juga permasalahan bangsa. Kini di usia Indonesia sudah genap 71 tahun,  korupsi menjadi permasalahan baru bagi negara bangsa ini. Korupsi semakin menggila dan menggurita.

 

Ada banyak kesempatan bagi kaum muda untuk menunjukan eksistensinya dalam menyelesaikan masalah antikorupsi, yaitu dengan melebur dalam gerakan sosial antikoropsi, salah satunya mengkampanyekan Anti Korupsi lewat musik.

Tentu para anak muda membutuhkan dukungan Pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Kota Tomohon melalui pendidikan dan latihan di sekolah-sekolah maupun kepada organisasi kepemudaan lainnya. Saya yakin dengan semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, pasti bisa melahirkan Generasi Emas yang Anti Korupsi.

 

Untuk itu ada dua hal yang harus dilakukan pemuda dalam gerakan anti korupsi. Pertama, lawan korupsi. Kedua, tingkatkan kompetensi diri dan terus berkarya ujar Ketua DPD KNPI Kota Tomohon, bung Arther Wuwung, S.Th.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menghadiri Pentabisan GMAHK Jemaat Maasing, Mor Bastiaan : Sosialisasikan Manado Fiesta

Manado. – Setelah melakukan renovasi selama setahun, akhirnya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat maasing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: