Home » News » Politik & Pemerintahan » Hari Pertama Pembahasan LKPJ 2019, Rocky Wowor: Target Capaian Perangkat Daerah BAIK
Rental Mobil Murah di Manado

Hari Pertama Pembahasan LKPJ 2019, Rocky Wowor: Target Capaian Perangkat Daerah BAIK

Ketua Pansus LKPJ 2019, ROCKY WOWOR

SULUT – Hari ini, Selasa (21/4/2020) Pansus LKPJ DPRD Sulut melakukan pembahasan dengan 9 biro dan 5 Dinas/Badan di bawah pimpinan Sekprov Edwin Silangen.

Diketahui, agenda pembahasan LKPJ ini terjadwal akan bergulir sampai pada Jumat 24 April nanti.

Usai pembahasan, Ketua Pansus Rocky Wowor mengatakan bahwa pembahasan hari pertama rata-rata kinerja serta target capaian perangkat daerah tahun anggaran 2019 diapresiasi tim pansus terutama realisasi penyerapan anggaran program kegiatan yang mencapai rata-rata 90 persen.

“Namun, ada sejumlah catatan yang harus menjadi perhatian perangkat daerah terutama Biro hukum dan Dinas Pendidikan (Dikda) sebagai bahan evaluasi bersama agar kinerja kedepan lebih ditingkatkan,” ungkap Ketua Pansus LKPJ 2019.

Lanjutnya, apa yang disampaikan para perangkat daerah dalam rapat pembahasan tersebut diharapkan sinkron dengan realisasi fisik di lapangan.

“ Nantinya setelah rapat pembahasan ini tuntas, Pansus akan mengagendakan turun lapangan mengecek realisasi pembangunan sesuai yang dilaporkan dalam rapat ,” tegas Wowor.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Laporkan Kinerja Bulan Juni 2020

SULUT – Guna terus melaporkan kinerja sebagai wakil rakyat sebagai bentuk transparansi ke publik, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: