Home » News » Straigh News » Hari Ketiga, Warga Mokupa dan Senduk Jadi Tempat Penyaluran Sembako Tahap IV BRAIEN WAWORUNTU
Rental Mobil Murah di Manado

Hari Ketiga, Warga Mokupa dan Senduk Jadi Tempat Penyaluran Sembako Tahap IV BRAIEN WAWORUNTU

SULUT – Terhitung sudah hari ketiga, Braien Waworuntu menyalurkan bantuan Paket Sembako tahap IV ke masyarakat. Melalui Tim BWC, Braien menyalurkan sembako ke warga Mokupa dan Senduk, rabu (29/4/2020).

Melayani dan memberi menurut Braien Waworuntu, adalah wujud kepedulian sosial terhadap semua orang khususnya kelompok masyarakat yang patut dibantu.

Hal inilah yang memotivasi sosok pribadi suka membantu kepada sesama yang layak mendapat bantuan,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sulut.

“Bantuan sembako ini disalurkan kepada warga kurang mampu seperti pekerja informal atau harian, Ini merupakan suatu kewajiban setiap orang untuk saling membantu,” tambah BW.

BW juga menuturkan bahwa Ini adalah bagian dari amanah ketulusan secara pribadi setelah mendapati bahwa orang-orang seperti mereka inilah yang layak di bantu.

“Semaksimal mungkin untuk terus melayani masyarakat dalam hal bantuan dan sejatinya bisa meringankan beban yang mereka rasakan saat menghadapi pandemi covid-19. Saya akan terus melayani dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan berupa kebutuhan dalam bentuk natura.” seru Braien.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Resmi !!! Kota Manado Berlakukan Surat Keterangan Perjalanan

Manado – (10/6/2020), Pemerintah Kota Manado, resmi memberlakukan pengetatan orang dan barang masuk ke Ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: