Home » News » Straigh News » GAMKI Sulut Ikut Temu Pemuda Kristen Se-Indonesia Di Ambon
Rental Mobil Murah di Manado

GAMKI Sulut Ikut Temu Pemuda Kristen Se-Indonesia Di Ambon

jacko panin
Jackson Kumaat, SE, SH

MANADO – DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Sulawesi Utara mengutus beberapa pengurus dan Kader GAMKI untuk mengikuti pertemuan raya dan perkemahan nasional Pemuda/mahasiswa kristen yang dilaksanakan  di Kompleks Bumi Perkemahan Airlouw Negeri Nusaniwe, Ambon pada 27 Februari – 3 maret 2017.

Kontingen GAMKI Sulut menurut   sekretaris tim Arter Wuwung  berangkat pada senin 27 februari 2017 dengan menggunakan pesawat Nam Air menuju Ambon.  Tim DPD GAMKI Sulut mendapatkan support dari ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat.

Peserta kegiatan ini akan mendapatkan banyak materi-materi penting dengan pemateri berasal dari tokoh-tokoh penting.   Diantaranya materi dari menteri Perdagangan tentang “Menjadi tuan rumah di negeri sendiri, Meningkatkan kualitas Pemuda gereja dlm persaingan perdagangan regional dan global ” .   Selanjutnya materi “Generasi muda sebagai pelopor penegakan Hukum” oleh Menkumham Yasona Laoli.

IMG-20170227-WA0026

Adapun Kontingen GAMKI Sulut yang dipimpin Jackson Kumaat adalah :  Arther Wuwung, S.Th, Reynold Wuisan, Novry Kumayas, SH,  Deisy Soputan, S.Pd,   Cornelius Karauwan, S.Pd,   Lefrando Gosal, S.Th,  Nedine Sulu, dan  Pdt.Steven Dotulong, M.Th.

Ketua DPD Gamki Sulut Meidy Tinangon mengapresiasi tim kerja yang dipimpin oleh Bung Jacko yang telah memberi diri dalam kegiatan ini sehingga Gamki Sulut bisa berpartisipasi dalam event akbar pemuda kristen ini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: