Home » News » Politik & Pemerintahan » Harhubnas, Sofyan: tingkatkan tanggung jawab dan kesadaran
Rental Mobil Murah di Manado

Harhubnas, Sofyan: tingkatkan tanggung jawab dan kesadaran

Manado.- (Harhubnas) Hari Perhubungan Nasional dibuka 14 September 2018 di Kawasan Mega mas Manado. Rangkaian yang diawali dengan kegiatan jalan sehat.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Manado, M Sofyan, bersama jajarannya ikut larut dalam kebersamaan tersebut. ia mengatakan bahwa Harhubnas ini merupakan suatu momentum penting bagi seluruh jajaran perhubungan dalam menginteospeksi diri ketika menjalankan tugas di lapangan.

“Harhubnas ini kita diingatkan kembali tentang kesadaran dan tanggungjawab untuk selalu ikut membudayakan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi, seperti yang tercermin pada 5 Citra Manusia Perhubungan,” ujar Sofyan.

Adapun 5 Citra Manusia Perhubungan, yakni: Taqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa; Tanggap terhadap kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa yang tertib, teratur, tepat waktu, bersih dan nyaman; Tangguh menghadapi tantangan; Terampil dan berprilaku jujur, gesit, ramah, sopan serta lugas; dan Tanggung Jawab terhadap keselamatan dan keamanan jasa perhubungan

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: