Home » News » Straigh News » Hargai Prestasi Karateka SBY Cup, Jackson Kumaat Apresiasi Pemkab Bolmong
Rental Mobil Murah di Manado

Hargai Prestasi Karateka SBY Cup, Jackson Kumaat Apresiasi Pemkab Bolmong

forki bolmong
Welty Komaling, Ketua FORKI Bolmong

Bolmong – Ketua Panitia Kejuaraan Karate Internasional SBY Cup ke 13  memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang memperhatikan para atlit yang berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Dewan Perwakilan Daerah Bolaang Mongondow rencananya akan memberikan penghargaan bagi para atlet Karate Bolmong yang berhasil meraih medali dalam kejuaraan Karate SBY Cup se-Asia 26-29 Februari 2016.

Ketua Dewan Bolmong dan Ketua Foderasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Bolmong Welty Komaling mengatakan  bahwa kontingen Bolmong berhasil meraih 5 medali yakni 2 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Lanjutnya, tentunya prestasi tersebut patut diberikan penghargaan karena berhasil mengharumkan daerah di pentas internasional.  “Rencananya saat HUT pemkab ke-62 tahun para atlit akan diberikan penghargaan,” ujar Komaling.

Juara 1 kelas kadet +63 kg kumite atas nama Ramdani Paputungan, juara 1 kelas pemula -45 kg kumite Yosua Layukdatu, juara 2 kelas -52 kg Kumite Marhaban Manopo, juara 3 kelas junior Kumite -61 kg Kumite Putra Brando Kapoyos, juara 2 kelas pra-pemula Kumite -30 kg Putri Cinta Muaya.

Jacko sapaan akrab dari ketua KNPI Sulut ini, juga mengharapkan ini menjadi contoh baik bagi perkembangan olahraga karate di Sulut dan harapnya untuk kejuaraan selanjutnya diharapkan lebih banyak daerah mengutus atlitnya.

hadiah sby cup
Mantan Presiden RI SBY menyerahkan hadiah kepada pemenang, didampingi Jackson Kumaat selaku ketua panitia
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Siapkan Menu Khusus Untuk Pengucapan Syukur Manado

MANADO –  Ajak Masyarakat Manado berpengucapan syukur dalam suasana, aman dan nyaman,  Walikota GSVL Bakar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: