Home » News » Straigh News » Hanny Pajouw Latih tanding bersama Atlit MMA

Hanny Pajouw Latih tanding bersama Atlit MMA


Manado. – Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (Mor) dan Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP) ternyata memberikan perhatian lebih kepada dunia olahraga, dalam hal ini olahraga Mixed Martial Arts (MMA)

Jumat, 21 Agustus 2020, lalu, didampingi oleh Michael Manderos alias Miko yang adalah Praktisi MMA sekaligus owner Manado MMA Camp, HJP menyempatkan diri berlatih olahraga MMA di DVO gyms, Ring Road Manado bersama dengan atlit MMA international Paul Lumihi sebagai Atlit MMA One UFC dan Bobby Yauri sebagai Atlit MMA One Pride. Walaupun awalnya sulit, namun HJP bersemangat berlatih teknik olahraga MMA bersama para atlit kebanggaan Manado tersebut.

Dalam keterangannya, HJP mengatakan bahwa pada saat dirinya berlatih terasa amat sulit namun melihat semangat para atlit yang mengajarinya dirinya pun tertantang untuk mempelajari olahraga MMA tersebut. “Olahraga MMA ini adalah olahraga tuama atau laki laki, dimana nyali dan adrenalin kita ditantang, saya bangga bisa didampingi oleh Paul dan Bobby”, ujar HJP.

HJP pun menegaskan bahwa jika nantinya dirinya bersama Pak Mor terpilih untuk memimpin Kota Manado, mereka akan mendukung, memperhatikan dan mensejahterakan para atlit Kota Manado dan juga keluarga mereka. HJP pun mengaku memfavoritkan atlit MMA Internasional Khabib Nurmagomedov.

Diketahui, dalam latihan tersebut turut juga disaksikan oleh Billy Kembau yang adalah Ketua MMA Sulut sekaligus Sekum PengProv Kickboxing Sulut.

Sebagai informasi, olahraga Mixed Martial Arts (MMA) merupakan seni bela diri campuran dimana MMA ini adalah olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: