Home » News » Politik & Pemerintahan » Haji Rum Tegaskan Tidak Ada Titipan dalam Tes Pala Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Haji Rum Tegaskan Tidak Ada Titipan dalam Tes Pala Manado

IMG-20170131-WA0040

Manado.- Daya tarik Kepala Lingkungan Kaling dari tahun ke tahun kian memikat pasalnya hingga batas akhir pendaftaran Calon Pala  melonjak sampai ribuan peminat.

Sesuai data yang di himpun Seputarsulut.com melalui Timsel (Tim Seleksi Pemerintah Kota Manado) yang sudah melaksanakan tugas mulai dari 27 sampai 30 januari 2016 peminat Pala mancapai 1.024.

Animo peminat “Pala” Kepala Lingkungan inilah yang membuat berbagai isu yang berkembang di masyarakat bahwa. Banyak titipan atau intervensi dari pikah lain untuk meloloskan kepala lingkuan yang disukai.

Pelaksana Tugas Sekertaris Kota Manado Hj Rum Usulu menepis hal itu, ia menjelaskan bahwa dalam proses tahapan penjaringan Seleksi Pala harus sesuai dengan aturan.

“Tidak ada itu yang namanya titip titipan dalam perekrutan Pala kali ini ” ujar Rum Usulu yang saat ini menjabat sebagai Plt Sekertaris Kota Manado.

Ia juga menambahkan bahwa Kepala lingkungan terpilih akan dilantik di kecamatan masing – masing dengan SK Camat. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: