Home » News » Press Release » Hadiri Rakornas TPID, Wagub Kansil Bawa 5 Misi Majukan KTI
Rental Mobil Murah di Manado

Hadiri Rakornas TPID, Wagub Kansil Bawa 5 Misi Majukan KTI

Rabu (27/5) hari ini, Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) VI Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), di Hotel Grand Sahid jaya Jakarta. Kegiatan yang diikuti para Gubernur dan Bupati/Walikota se – Indonesia itu akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Wagub mengatakan, Sulut dalam rakornas tersebut akan menyampaikan lima pokok pikiran untuk memajukan kawasan timur Indonesia (KTI) yakni, Percepatan pembangunan proyek infrastruktur pertanian, jalan, kemaritiman, energy untuk meningkatkan kapasitas dan konektivitas daerah-daerah di KTI.

Pemberian perlakuan khusus dari pemerintah pusat kepada KTI antara lain dalam bentuk insentif APBD dan subsidi jangka pendek. Selain itu kehadiran orang nomor dua di Sulut itu dalam rakornas kali ini, juga membawa pesan khusus dari Gubernur Sinyo Harry Sarundajang, yaitu untuk mengecek langsung kepastian hadirnya para Gubernur di puncak acara BBGRM dan HKG PKK di Minut Sulut, yang akan di buka Presiden Jokowi, pada Kamis (28/5), termasuk menyampaikan jadwal penerbagan yang akan menuju Bandara Sam Ratulangi.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: