Home » News » Politik & Pemerintahan » Hadiri Forum Pemilu 2019, Andrei Angouw: Mari Wujudkan Pemilu Aman Dan Damai
Rental Mobil Murah di Manado

Hadiri Forum Pemilu 2019, Andrei Angouw: Mari Wujudkan Pemilu Aman Dan Damai

SULUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw menghadiri Forum Pemilihan umum (Pemilu) 2019 Damai dan Sejuk di Catur Prasetya, Lantai 3, Polda Sulut, Jumat (18/1/2018)

Diketahui, Forum Pemilu 2019 ini diprakarsai langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Hartjanto.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan, ini pertemuan yang sangat bagus dan sangat penting. Memang komunikasi yang terpenting untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Andrei Angouw menambahkan, DPRD Sulut siap untuk mengadakan forum pemilu seperti ini di Kantor DPRD Sulut, karena komunikasi sangat penting.

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit Tri Harjanto mengatakan, terima kasih atas kehadiran dari semuanya. Semoga pertemuan ini menjadi embrio untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Lanjut Kapolda, mari ciptakan Pemilu yang sejuk dan semua bisa kita jalani bersama. Komunikasi sangatlah penting, maka pertemuan ini sangat penting untuk dilakukan.

Dia menambahkan, nanti kita minta inisiatif dari bapak/ibu skalian. Siapa yang akan mengundang kita kedepan.

“Kita Polda Sulut menunggu,” singkatnya.

Turut hadir KPU Sulut, Bawaslu Sulut Ketua-ketua dan perwakilan Partai Politik (Parpol), tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih WTP dalam Pengelolaan Keuangan

Manado.- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Sulut meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: