Home » News » Press Release » Hotel Best Western Dibuka Di Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Hotel Best Western Dibuka Di Manado

Hotel Best Western The Lagoon Hotel di kota Manado

 

MANADO – Sebagai tujuan wisata, Sulawesi Utara ketambahan fasilitas penginapan terbaik.   Best Western Hotels & Resorts kembali hadir di Pulau Sulawesi, dengan pembukaan hotel Best Western The Lagoon Hotel di kota Manado pada hari Kamis, 7 Desember 2017.

Terletak di kawasan bisnis Bahu Mall, Manado, dengan waktu tempuh sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi, Best Western The Lagoon Hotel menambah portofolio Best Western Hotels & Resorts di Indonesia menjadi 15 hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Bali, Makassar, Palu, Batam dan Manado.

Sebagai hotel Best Western Core ke-6 di Indonesia, hotel ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan serta pemandangan yang indah bagi para wisatawan. Berada di pinggir Teluk Manado, Best Western The Lagoon Hotel menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik di kelasnya. Dengan mengusung konsep interior yang modern dan minimalis, hotel ini memiliki 185 ruang kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Deluxe Sea View, Deluxe Executive, Suite Room, dan Lagoon Suite Room. Setiap kamar sudah dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan, serta dilengkapi dengan satelit internasional yang terpasang di setiap flat screen LED TV, koneksi internet wifi, water kettle, hairdryer, dan, individual air conditioning control.

Untuk pertemuan dan acara ulang tahun, hotel ini menyediakan empat buah meeting room yang bernama Kora-Kora, Tongkaina, Executive, dan Executive Lounge yang dapat mengakomodir hingga 160 tamu undangan. Selain itu, Best Western The Lagoon Hotel juga menyediakan fasilitas business center yang terletak di lantai 2.

“Manado merupakan salah satu kota yang memiliki potensi wisata dan bisnis yang baik di Indonesia. Berlokasi strategis dekat dengan tempat wisata Pulau Bunaken, membuat Best Western The Lagoon Hotel dapat turut mendukung industri bisnis dan pariwisata di Sulawesi Utara khususnya” kata Iwanto Hartojo, Presiden Direktur Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia.

Hotel dengan bentuk bangunan seperti layar kapal ini, merupakan salah satu hotel dengan gedung bangunan tertinggi di Manado yang menawarkan fasilitas The Lagoon Resto and Bar, Tongkaina Fitness Center, in-room spa, serta infinity pool yang memiliki pemandangan Pulau Manado Tua dan Pulau Bunaken.

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: