Home » News » Feature » H-1 Natal, Manusia Rebut Tempat Untuk Pulang Kampung
Rental Mobil Murah di Manado

H-1 Natal, Manusia Rebut Tempat Untuk Pulang Kampung

pelayaran4

SEPUTAR SULUT . Manado –  Sehari menjelang Natal (H-1), terlihat jalanan Kota Manado kearah Tomohon dan Amurang mulai di padati dengan kendaraan yang mau mudik pulang ke kampung halaman Kamis, 24 Desember 2015.

Bukan hanya di jalan raya saja, terlihat pula di dermaga Pelabuhan Manado, banyak sekali Manusia yang memadati untuk berebut tempat di berbagai kapal laut tujuan Sangihe dan Talaud.

pelayaranDalam dermaga Pelabuhan Manado, Kapal yang disediakan seakan tidak dapat lagi memuat para penumpang yang ingin pulang ke kampung halaman mereka Sangihe. Jembry salah satu penumpang mengatakan bahwa dia sudah dari kemarin bersusah payah untuk mencari ranjang, tapi tiket yang di sediakan sudah tidak mencukupi. “so dari kemarin kita ada ba antri beli tiket, cuman dapa ba alas supaya boleh mo ta pulang” ungkap jembry salah seorang penumpang.

Bukan hanya Kapal cepat yang di penuhi penumpang, kapal malam pun seakan tidak mampu lagi untuk memuat banyaknya Manusia yang ingin mudik pulang ke kampung halaman. (JL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: