Home » News » Headline » H-1 Menjelang Natal, “Pusat Perbelanjaan Dipadati Pengunjung”
Rental Mobil Murah di Manado

H-1 Menjelang Natal, “Pusat Perbelanjaan Dipadati Pengunjung”

Sejumlah pengelola pusat perbelanjaan di kota Manado memanfaatkan momentum perayaan Natal sebagai ajang promosi kepada Masyarakat.

Hal ini merupakan momen yang di tunggu-tunggu para pelaku bisnis untuk meraih keuntungan yang besar dengan strategi penjualan yangdi lakukan.

Menjelang Nat20151223_160235al, Masyarakat kota Manado akan berbondong-bondong menuju pusat perbelanjaan. Warga dari luar kota manado pun berdatangan sehingga sejumlah Mal-mal menjadi padat pengunjung.

Kebutuhan Masyarakat Manado sangat tinggi menjelang hari Natal karena belanja sebelum Natal sudah menjadi tradisi.

Diskon yang di tawarkan oleh department store biasanya antara 20% hingga 70%. Strategi ini terbukti dapat meningkatkan  penjualan dengan cepat. Masyarakat sangat tertarik dengan hal yang berbau diskon karena harganya yang terjangkau.

Selain memberi potongan harga atau diskon ada juga strategi  dalam penjualan seperti beli satu gratis satu (buy 1 get 1 free).

Ini terjadi di berbagai pusat perbelanjaan seperti di Pasar 45, Mantos, dan juga di Megamall.

Seperti yang di ungkapkan Jendry Kaligis, pengunjung pusat perbelanjaan Mantos selasa (24/12/2015), setiap tahun sebelum hari Natal pusat perbelanjaan selalu di padati Pengunjung untuk membeli keperluan Natal, mulai dari baju maupun ornamen natal. “ so jadi tradisi di Manado, pigi ba blanja sebelum hari Natal”. Ungkapnya.

Warga kota Manado yang sebagian besar umat Kristiani ini memang sangat antusias dalam menyambut perayaan Natal.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: