Home » News » Politik & Pemerintahan » Gunakan Aplikasi Zoom Walikota GSVL Pimpin Rapat Secara Online

Gunakan Aplikasi Zoom Walikota GSVL Pimpin Rapat Secara Online


Manado.- Gunakan Aplikasi Zoom Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali memimpin rapat secara online dengan jajaran pejabat pemerintah dilingkungan kota Manado, bertempat dari kediaman pribadi puncak Malalayang, Senin (23/03),

Dalam rapat tersebut selain memastikan semua kegiatan dan pelayanan publik berjalan dengan baik, Walikota mengintruksikan agar rapat hari ini, terkait upaya penanggulangan penularan covid – 19 untuk segera ditindaklanjuti dilapangan.

” Terima kasih Pak Wakil Walikota, Sekda, Para Asisten, Kadis., Kaban. lnspektur, Kasat Pol.PP, Kabag Hukum, Kabag UKPBJ, Dirut RSUD. Para Camat, Kepala Puskesmas se – kota Manado, yang sejak siang sampai jelang sore tadi telah ikut bersama dalam rapat dari rumah masing-masing melalui aplikasi zoom, Saya harapkan hasil rapat hari ini terkait Upaya penanggulangan Penularan Covid-19 segera ditindaklanjuti, ” ujar Walikota.

Selain itu Walikota juga memberikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi kami berikan kepada petugas kesehatan di setiap Puskesmas di kota Manado, yang berada diujung terdepan dalam hadapi perang Covid-19.

” Mari kita semua bekerja dan berdoa, agar pandemi Covid-19 segera berakhir di kota

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JT Desak Pjs Gubernur Dan Sekprov Lakukan Investigasi Terkait Dugaan Pembangkangan ASN Terhadap Pjs Bupati Minsel

SULUT – Terkait dengan pemberitaan dimedia sosial dan juga informasi lisan, tulisan, maupun yang kita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: