Home » News » Politik & Pemerintahan » Gubernur Sulut Lantik Jhony Suak Bersama 36 Pejabat.
Rental Mobil Murah di Manado

Gubernur Sulut Lantik Jhony Suak Bersama 36 Pejabat.

Jhony Suak

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik 23 pejabat administrator dan 14 pejabat Pengawas yang ada di lingkup pemprov sulut.

Banyak hal menarik yang diketahui diantaranya OD SK dalam kabinetnya mempercayakan Jhony Suak sebagai eselon 3. Dosen Fekon Unsrat dan mantan pimpinan  Bawaslu Sulut ini dipercayakan di Badan Kesbang Sulut. “Terima kasih atas kepercayaannya, moga saya bisa berbuat hebat bagi Sulut”, ujar pengamat politik dan juga direktur dari salah satu LSM Pemilu yang sering saat ini dipercayakan membantu Bawaslu RI. Sebelumnya Jhony adalah staf khusus.

Pelantikan tersebut digelar Jumat, (20/7/2018) bertempat di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut, turut dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Edwin Silangen,SE,MS.

Dalam arahannya Gubernur mengatakan jabatan yang diemban adalah bentuk kepercayaan sekaligus amanah, sehingga harus dijawab dengan profesionalisme, loyalitas, disiplin, integritas dan prestasi serts kerja paripurna yang diwarnai dengan inovasi dsn terobosan positif.

Para pejabat yang baru dilantik harus mampu menjadi penyambung lidah pemerintah dalam mengrksekusi setiap kebijakan pelaksanaan program dilapangan. Pahami setiap program kerja, prioritsd serta seragamkan visi dan misi pembangunan.

Sebagai abdi negara dan masyarakat harus mampu mengembangkan komunikasi publik dengan baik, berdayakan berbagai media untuk berkomunikasi menyampaikan setiap capaian program kerja sehingga tetap menjadi kepercayaan masyarakat.

Diketahui total pejabat yang dilantik berjumlah 37 orang sesuai dengan nomor Surat Keputusan Gubernur 821.2/BKD/SK/37/2018.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Matangkan Persiapan, Nasdem Sulut Segera Lakukan Pembekalan BaCal

SULUT – Guna memperlengkapi bakal calon anggota-anggota legislatif yang nantinya akan menjadi wakil rakyat dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: