Home » News » Press Release » Gubernur Sulawesi Utara Terima Bantuan Dari Lippo Group
Rental Mobil Murah di Manado

Gubernur Sulawesi Utara Terima Bantuan Dari Lippo Group

Gubernur Sinyo Sarundajang Menerima Bantuan Dari Lippo Group
Gubernur Sinyo Sarundajang Saat Menerima Bantuan Dari Lippo Group | Foto: Humas Prov Sulut

Bencana alam yang menimpa Sulawesi Utara bulan Januari lalu terus mendapat perhatian dari berbagai pihak, termasuk dari pengusaha-pengusaha besar di Indonesia.

Setelah beberapa waktu lalu miliarder Tahir memberikan bantuan sejumlah 3 miliar, kali ini giliran James Riyadi yang merupakan CEO Lippo Group datang memberikan sejumlah bantuan bagi korban banjir yang ada di kota Manado. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Gubernur Jumat 7 Februari 2014 bertempat di kediaman Gubernur Sulut.
Tak tanggung-tanggung, pengusaha yang menginvestasikan sejumlah bisnisnya di Kota Manado memberikan bantuan sebesar 1 Miliar lebih dalam bentuk 2000 tabung gas 3 Kilogram,  1000 pakaian sekolah, keperluan sanitasi dan penghisap lumpur. Saat menerima bantuan Gubernur mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Lippo Group yang peduli kepada masyarakat Sulut, khususnya kota Manado.
“Saya berterima kasih kepada bapak james Riyadi yang mau membantu, saya memang ingin bantuan yang masuk jangan berupa uang namun lebih kepada barang kebutuhan saja karena lebih mempermudah kami untuk membantu masyarakat,” ujar Sarundajang.  Bantuan yang diterima segera akang didistribusikan kepada korban bencana.
James sendiri menyatakan Lippo Group selalu berupaya maksimal dalam memberikan bantuan baik langsung ke masyarakat maupun melalui pemerintah.  “Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, kita berharap kondisi yang tidak diinginkan ini bisa segera diatasi dan aktivitas masyarakat busa kembali normal,” ujar James (Humas Prov Sulut)
banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: