Home » News » Press Release » Gubernur Minta Aparat Perhubungan Bekerja Keras
Rental Mobil Murah di Manado

Gubernur Minta Aparat Perhubungan Bekerja Keras

Gubernur Sulut Memberikan Penghargaan Kepada Pegawai Dinas PerhubunganPermasalahan yang dihadapi sektor transportasi dari waktu ke waktu semakin kompleks. Permasalahan tentang aksesibilitas dan keterjangkauan, permasalahan transportasi massal, kelanjuntan reformasi di sektor ini dan regulasi dalam penyelenggaraannya telah menjadi isu yang harus segera diselesaikan. Penegasan tertulis Menhub EE Mangindaan tersebut disampaikan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang pada Apel Bendera Memperingati Hari Perhubungan Nasional, yang digelar di halaman Kantor Gubernur Rabu, 17 September 2014.

Mantan Gubernur Sulawesi Utara menyebutkan, tuntutan masyarakat akan perubahan layanan jasa transporatsi terus meningkat sejalan dengan perkembangan teknologi dibidang transportasi. Selain itu kita juga menghadapi adanya arus globalisasi yang semakin masif dan komprehensif serta diperlukan kesiapan transportasi dalam menghadapi pasar tunggal ASEAN Tahun 2015 mendatang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 hingga 30 Tahun kepada pegawai perhubungan serta penyerahan penghargaan Wahana Tata Nugraha Presiden RI Kategori Lalulintas kepada Dishub Kota Manado, Minsel, Tomohon dan Dishub Kabupaten Sangihe.

Usai memimpin upacara, kepada wartawan Sarundajang mengatakan bahwa aparat perhubungan yang ada di daerah ini harus terus kerja keras dan tidak lupa untuk selalu menuntaskan setiap pekerjaan sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam segala aspek. Apalagi di Kota Manado jalur transportasi setiap hari diperhadapkan dengan kemacetan, yang dapat menggangu aktifitas masyarakat. Dalam apel tersebut ikut dihadiri Sekprov Ir Siswa R Mokodongan, unsur forkopimda, pejabat teras pemprov serta para Kadis Perhubungan se- Sulut (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: