Home » News » Headline » Gubernur Akan Ganti Pengacara; Pejabat C ???
Rental Mobil Murah di Manado

Gubernur Akan Ganti Pengacara; Pejabat C ???

IMG-20160803-WA0043
Gubernur Olly Saat Diwawancarai Tentang Pejabat CT

SULUT – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menanggapi apa yang menjadi usulan Fraksi Partai Demokrat untuk mengganti pengacara pihak pemerintah terkait gugatan Pilkada Manado di PTUN.

 

Dondokambey mengatakan bahwa pengacara pihak tergugat Pemprov Sulut dan Mendagri akan diganti.

 

“Pasti pada intinya pengacara pemerintah pasti kita ganti. kita berikan tugas untuk bela pemerintah tapi nyatanya dia tidak bela pemerintah, saya juga baru tahu,” ungkap Olly Dondokambey kepada awak media usai rapat paripurna pendapat akhir fraksi terhadap Ranperda RPJMD, Selasa (02/08/2016) kemarin.

 

Selain itu, Terkait juga dengan usulan FPD untuk mencopot salah seorang oknum pejabat Pemprov Sulut yang berinisial C. Gubernur menuturkan akan segera mencari tahu.

 

“ Saya berjanji akan menelusuri, apakah perannya memang terlalu jauh begitu. Saya akan mencari tahu,” tegas Dondokambey. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Hut Provinsi Ke-53

SULUT–  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulawesi Utara dalam Rangka Dirgahayu ke-53 Tahun yang di pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: