Home » News » Straigh News » GSVL MOR Meriahkan Pesta HUT RI Karame
Rental Mobil Murah di Manado

GSVL MOR Meriahkan Pesta HUT RI Karame

MANADO – Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE datang mengobati dan menjawab kerinduan warga Karame.

 

Diundang Warga Karame Kecamatan Singkil Jumat (19/08) sore Untuk Merayakan Pesta Rakyat Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 71.

 

Walikota  bermohon agar warga bisa jaga dan kawal kepemimpinannya dengan  Pak Mor hingga tahun 2021 mendatang. “Mari berikan masukan, baik itu kritikan maupun saran karena kami tidak alergi untuk dikritik. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 71, mari torang baku-baku bae, baku saling kase inga serta saling mendukung tentunya,” saran Walikota GSVL disambut aplaus warga yang ada.

 

Karame diketahui merupakan pendukung militan Cerdas di Saat Pilwako 17 Pebruari lalu. “Semarak HUT RI ke 71 kali ini, kita harus gelorakan bersama dengan semangat Indonesia Hebat, Sulut Hebat dan Manado Hebat. Jadi mari kita tinggalkan perbedaan Pilwako lalu, dan kita bergandengan tangan membawa Kota Manado ke arah yang lebih baik lagi”, ujar GSVL

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: