Home » News » Politik & Pemerintahan » GSVL Kembalikan Jabatan 10 Bos SKPD Manado
Rental Mobil Murah di Manado

GSVL Kembalikan Jabatan 10 Bos SKPD Manado

apel asn 4

Manado– GSVL Mor kembali membuat gebrakan dalam kabinetnya, hal ini dengan mengembalikan berbagai jabatan yang sempat dilakukan Plt Walikota Manado Roy Roring.  Tindakan ini merupakan penegakkan aturan sesuai rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) lalu.

Berdasarkan Surat KASN Nomor B/636/KASN/VII/2015 tanggal 28 Juli 2015 tentang seleksi terbuka JPT ASN dan Surat KASN No. B-945/KASN/VI/2016 tanggal 1 Juni 2016 tentang Pembatalan Mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot, maka Walikota Manado Vicky Lumentut  menerbitkan Keputusan Walikota Manado Nomor 821.2/BKD/SK/07/2016 Tanggal 3 Juni 2016 tentang Pembatalan SK 821.2/BKD/SK/05/2016 tanggal 6 April 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon IIB di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Surat Keputusan Walikota Manado tersebut dibacakan saat memimpin  apel yang diikuti ASN Pemkot Manado, Senin (06/06/16) di Lapangan Tikala Manado oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Manado, Berty Tulung, S.Sos.
Inilah nama nama, 10 Kepala SKPD yang dikembalikan jabatannya :

1. Drs. Herry Saptono/Pembina Tingkat I IVb, dikembalikan pada jabatan Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Manado.

2. Mickler C. S. Lakat, S.H, M.H/Pembina Tingkat I IVb, dikembalikan pada jabatan Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Manado.

3. Obrien Franky Mewengkang, S,I.P. / Pembina Utama Muda IVc, dikembalikan pada jabatan Staf Ahli Walikota Manado Bidang Pemerintahan.

4. Frans P. Mawitjere , S.H./Pembina Tingkat I IVb, dikembalikan pada jabatan Kepala Dinas Sosial Kota Manado.

5. Maximilian J. Tatahede, S.Sos./Pembina Tingkat I IVb, dikembalikan pada jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Manado.

6. Julises Oehlers, S.H./Pembina Utama Muda IVc, dikembalikan pada jabatan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado.

7. Bismark Lumentut, S.E./Pembina Utama Muda IVc, penunjukan sebagai Plt Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kota Manado akan ditinjau kembali dan dilakukan melalui Surat Perintah Tugas.

8. Drs. Harke F. Tulenan, M.Si./Pembina Tingkat I IVb, penunjukan sebagai Plt Kepala Dinas Pendapatan Kota Manado akan ditinjau kembali dan dilakukan melalui Surat Perintah Tugas.

9. Ir. Steven Wakkary, M.Si./Pembina Utama Muda IVc, penunjukan sebagai Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Manado akan ditinjau kembali dan dilakukan melalui Surat Perintah Tugas.

10. Ir. Ferry T. Siwy, M.Si. /Pembina Utama IVc, penunjukan sebagai Plt Kepala Dinas PU Kota Manado akan ditinjau kembali dan dilakukan melalui Surat Perintah Tugas.

Dengan demikian GSVL Mor telah menegakkan aturan sesuai rekomendasi KASN, walau perombakkan kabinet sesungguhnya masih akan diberlakukan bebarapa bulan lagi sesuai aturan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: