Home » News » Feature » GSVL, “Kematian Adalah Rencana Indah Tuhan Bagi Manusia”
Rental Mobil Murah di Manado

GSVL, “Kematian Adalah Rencana Indah Tuhan Bagi Manusia”

rektor

MANADO – Di tengah-tenggah kesibukkan memimpin kota Manado, Walikota berkesempatan juga menghadiri ibadah kedukaan masyarakatnya.

Seperti hadir dalam ibadah pemakaman almarhumah Josefina Heirmien Tangkau (68), di rumah duka keluarga Lombok Tangkau, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kamis (29/9) sore.

rektor2

Dalam sambutan penghiburan,  Walikota GSVL mengajak keluarga untuk tetap bersyukur karena pernah dikaruniakan isteri dan ibu yang membanggakan semasa hidup. “Terimalah peristiwa dukacita ini dengan ucapan syukur karena inilah yang terbaik yang dihadirkan Tuhan bagi keluarga Lombok Tangkau. Orang yang mati dalam Tuhan adalah orang yang berbahagia,” tukas GSVL, sapaan akrab Walikota Cerdas Kota Manado ini.

rektor3

Lanjut dikatakan personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), sesuai firman Tuhan dalam kitab Timotius, orang yang mati dalam Tuhan adalah orang yang berbahagia.

Olehnya, Walikota GSVL percaya suami almarhumah Prof Jan Lombok yang pernah masuk dalam jajaran Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dan anak almarhumah Billy Lombok SH anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) dan mantan Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, serta keluarga besar Lombok Tangkau akan rela melepas kepergiaan isteri dan mama tercinta menghadap Sang Maha Kuasa.

rektor5

“Saya percaya om Yan juga Billy yang sekarang sedang membaktikan diri untuk masyarakat Sulut sebagai anggota DPRD Sulut serta keluarga besar Lombok Tangkau telah rela melepas kepergian almarhumah menuju rumah Bapa di Sorga,”pungkas Walikota GSVL, seraya menyampaikan dukacita yang mendalam atas nama Pemerintah Kota Manado.

rektor4

Ibadah pemakaman dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul MTh.
Dengan diantar ratusan pelayat, jenazah almarhumah dimakamkan di Taman Pemakaman Arimatea Kairagi Kecamatan Mapanget.

Tampak mendampingi Walikota GSVL, isteri tercinta yang juga Rektor Unima Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA, Ivan dan anak dr Pingkan Rondo Lumentut, yang adalah anak baptis almarhum.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: