Home » News » Politik & Pemerintahan » GSVL dan Mor Bersafari Ramadhan
Rental Mobil Murah di Manado

GSVL dan Mor Bersafari Ramadhan

wali puasa x

MANADO – Seperti tahun-tahun sebelumnya kembali Pemkot Manado menggelar safari Ramadhan.  Agenda resmi pemerintah Kota Manado dalam menjalankan bulan puasa Ramadhan ini mulai dilakukan, Selasa (7/6/2016) melalui program Safari Ramadhan pemerintah Kota Manado. Untuk kali pertama di bulan Ramadhan, Wali Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE buka puasa bersama warga Kecamatan Singkil, di Masjid Nurul Ami, Kelurahan Singkil.

Dalam buka puasa bersama Wali Kota GSVL sapaan akrab Lumentut dan Wawali MOR disambut baik para Jamaah Masjid Nurul Amil serta umat muslim Singkil. Melalui sambutan, Plh Kepala Kementerian Agama Kota Manado, H. Irwan Musa melalui sambutan menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Manado yang benar-benar peduli meningkatkan persaudaraan dan kerukunan di Manado.

wali puasa 4

“Saya mengajak warga yang tidak menjalankan puasa, atau yang lagi berhalangan. Untuk boleh menghargai umat muslim yang sedang mengikuti Ibadah Puasa, itu karena Torang Samua Basudara. Mari ciptakan terus toleransi di antara umat beragama, karena Manado Cerdas adalah warganya yang cinta aman dan damai,” ujar Walikota GSVL yang turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Prof Paula Runtuwene

Dalam kesempatan tersebut Ketua Badan Takmurul Masjid Nurul Amin Singkil melalui sambutan menyampaikan terima kasih kepada Wali Koa GSVL dan Wakil Wali Kota MOR yang telah hadir pada acara tersebut, kemudian yang memberi Kultum H. Ayub Ali Albugis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Manado Syarifudin Saafa, ST, Abdulrasyid ‘Katune’, juga hadir Asisten II, H. Rum Usulu, Asisten III pemkot Manado, Henny Giroth, Kepala Kementerian Agama Manado, Kadis Kebersihan, Julises Oehlers, Kaban BLH, Hery Saptono, Camat Singkil, M. Basuki, Lurah Singkil, Kadis Perindag Manado, Dante Tombeg, serta sejumlah pimpinan SKPD lainnya.

“Kegiatan safari ramadhan ini akan dilanjutkan ke tempat lainnya di Kota Manado sesuai agenda yang telah diatur,” ungkap Kasubag Protokol Steven R, S.Sos.

wali puasa 2

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kendalikan Harga daging Sapi, DPKP Larang Sembelih Sapi Betina Produktif

Manado. – Dalam mengendalikan Harga Daging sapi, Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pertanian, Kelautan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: