Home » News » Headline » GSVL, “Bank SulutGo Torang Pe Bank”
Rental Mobil Murah di Manado

GSVL, “Bank SulutGo Torang Pe Bank”

bs

MANADO  – Rabu (15/6), bersama Gubernur dan wakil Gubernur Sulut serta beberapa pimpinan daerah  di Sulut dan Gorontalo sebagai pemegang saham,  Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri Undangan PT Bank SulutGO di Ruang rapat hotel Ibis Manado Undangan tersebut dalam rangka kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Tahun Buku 2015 serta RUPS Luar Biasa PT Bank SulutGo.

Terlihat Walikota Manado Tiba di hotel Ibis Manado dengan mobil dinas Jeep Wengler tanpa menggunakan Patroli Pengawal (Patwal) dan disambut Kepala Satuan Pamong Praja Xaverius Runtuwene dan Panitia Kegiatan di depan hotel sambil mengobrol menunggu perintah Walikota sebelum masuk kedalam ruang Rapat.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Bank SulutGo sayangnya di laksanakan tertutup dan tidak memperbolekan awak Media masuk untuk meliput didalam ruangan.

bs2

“Memang ini untuk pembahasan secara internal dan tidak di publikasikan karna menyangkut  pemegang saham, jadi kami minta maaf sebelummya. tapi kalo ada untuk konfrensi pers kami akan memanggil saudara-saudari sekalian jadi silakan menunggu” ujar salah satu panitia yang tidak mau namanya di publikasikan dengan sopan.

Dalam pengamatan seputarsulut.com Walikota Manado terlihat berbincang akrab dengan OD SK dan beberapa pimpinan daerah lainnya di sela-sela acara

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: