Home » News » Headline » GSV Lumentut,” Terima Kasih Warga Manado”
Rental Mobil Murah di Manado

GSV Lumentut,” Terima Kasih Warga Manado”

serah terima 2 serah terima 3

SEPUTAR SULUT. Manado – Kegiatan pisah sambut Walikota dan Wakil Walikota Manado Periode 2010-2015, DR GS Vicky Lumentut dan Harley AB Mangindaan, yang dirangkaikan dengan pengantar Tugas Penjabat Walikota Manado Ir Roy Roring dilaksanakan siang tadi, (08/12/2015), berlangsung di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Manado. Hadir segenap pimpinan SKPD dan para camat derta lurah, bahkan beberapa pala terlihat hadir.
Antusias para ANS Pemkot Manado terlihat jelas untuk berjabat tangan kepada pimpinan baru, serta mengucapkan terima kasih kepada Vicky dan Ai secara langsung. “Terima kasih atas kerjasama selama ini dan mohon maaf jika kami berdua selama memimpin jika ada yang salah”, ungkap Lumentut dalam sambutannya.
Usai menggelar pisah sambut, Penjabat Walikota Manado Ir Roy Roring dan seluruh pejabat Pemkot Mengantar Walikota Manado Periode 2010-2015 DR G.S Vicky Lumentut dan First Lady Prof Juleyta Lumentut Runtuwene Menaiki Angkutan Tradisional Bendi Mengelilingi Kantor Walikota Yang Selanjutnya pulang dengan mobil ke rumah kediaman di Pakowa Wanea untuk melanjutkan aktifitas sehari-hari. (PD)

serah terimaserah bendi

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: