Home » News » Feature » GSV Lumentut Nikmati Natal Dengan Keluarga
Rental Mobil Murah di Manado

GSV Lumentut Nikmati Natal Dengan Keluarga

lumentut fam 2

Menikmati waktu berkualitas dengan keluarga adalah sangat langka bagi seorang GSV Lumentut.  Kesibukkan selama ini sebagai Walikota Manado mengakibatkan seringkali waktu dengan keluarga hampir sulit didapatkan karena mengemban tugas dan kepercayaan masyarakat kota Manado.  Untuk itu suasana Natal 2015 ditengah hiruk pikuk Pilkada Manado yang masih berjalan, Vicky memanfaatkan sepuas-puasnya dengan keluarga besarnya Lumentut Runtuwene.

Ditemani istri tercinta Prof. Dr. Paula Runtuwene dan anak serta cucu pertamanya, Vicky terlihat santai di salah satu pusat perbelanjaan baru di Kota Manado.  Seperti masyarkat Manado lainnya keluarga ini menikmati makan bersama, berbelanja serta menemani cucu tercinta bermain di lokasi bermain anak, Lumentut terlihat tertawa lepas menikmati suasana kekeluargaan yang tercipta.

Keluarga besar Lumentut Runtuwene ini terlihat memakai  seragam kaos berwarna hijau yang bertuliskan angka 3.  GSV Lumentut akhirnya menitip salam dan ucapan selamat Natal kepada masyarakat kota Manado khususnya.  “Kiranya Natal 2015 ini mendatangkan berkat dan kedamaian sejati bagi kita semua, khususnya di Kota Manado tercinta”, ujar Dr.Ir. GSV Lumentut, SH, MH,DEA.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: